Pellegrini : City Tidak Akan Jual Aguero


i-sepakbola - Sergio Aguero, striker 26 tahun asal Argentina ini telah mengemas 17 gol dan 2 assist di semua kompetisi hingga pekan ke 13 Liga Inggris dan 5 game Liga Champion. Masing-masing 12 gol 1 asssist di Liga Inggris dan 5 gol 1 asssist di Liga Champion.

Berkat performa kinclong tersebut mulai mencuat kabar bahwa Real Madrid dan PSG berniat mendatangkan. Mendengar kabar ini Sang Manager Manuel Pellegrini langsung angkat bicara.

Pellegrini berkata, " City bukan klub yang menjual para pemainnya. City adalah klub yang membeli pemain-pemain bagus dan ingin terus berkembang setiap tahun."

Pellegrini melanjutkan, "Aguero sangat bahagia disini dan masih memiliki kontrak 5-6 tahun lagi. Aku pikir sia tidak akan pergi, walau kamu tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

"Tentu saja, setiap orang memiliki harga tetapi, namun pada saat ini Sergio tidak ingin pergi dan kami tidak ingin menjualnya."

"Yang penting adalah bahwa ia memiliki masa depan di mana kita akan melihat lebih baik Sergio Aguero, karena ia tumbuh."

0 comments:

Post a Comment