AC Milan Umumkan Negosiasi Pertukaran Torres dengan Cerci

i-SepakBola - AC Milan telah mengkonfirmasi pembicaraan dengan Atletico Madrid atas kesepakatan pertukaran pemain kedua klub yang melibatkan mantan pemain striker Atletico.

Milan mengatakan negosiasi dilakukan untuk menukar Fernando Torres dengan Alessio Cerci di Atletico Madrid. Milan sendiri sebenarnya sudah sejak musim lalu menyatakan keinginannya memboyong Cerci ketika masih berseragam Torino. Namun karena disinyalir masalah keuangan transfer pun urung terlaksana.

Milan Channel, stasiun televisi resmi AC Milan, mengumumkan pada malam Natal ini negosiasi dengan Atletico akan berada pada level penentuan.

Dari kesepakatan itu, Torres yang dipinjam untuk dua tahun dari Chelsea akan dipinjamkan ke Atletico untuk sisa waktu selama 18 bulan. Sedangkan Cerci akan memperkuat daya gedor serangan AC Milan selama enam bulan hingga akhir musim ini.

Sebenarnya klub Milan lainnya, Inter, melalui pelatih Roberto Mancini seperti yang diberitakan Tuttosport mengatakan bahwa Cerci adalah target No1 mereka di bursa transfer Januari nanti. Selain itu gelandang Chelsea Mohamed Salah juga masuk radar Inter Milan.

0 comments:

Post a Comment