Andre Schurrle Akan Pindah dari Chelsea?


i-SepakBola - Andre Schurrle mengeluarkan bantahan bahwa dirinya akan meninggalkan Chelsea Januari depan.

Spekulasi meningkat dalam beberapa bulan terakhir bahwa Chelsea sedang mempersiapkan penjualan dirinya atau bahkan menyertakan gelandang serang tersebut sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan pemain Borussia Dortmund, Marco Reus.

Saat wawancaranya denga London Evening Standard, peng-assist gol kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014 ini berkata, "Tentu saya hanya bisa tertawa tentang semua pembicaraan bahwa saya akan keluar. Saya tidak akan berganti klub di bursa transfer (Januari nanti).

"Saya senang dimana saya sekarang, saya suka di London. Saya suka kota ini, saya suka para fans. Kami memiliki tim yang hebat dan ingin memenangi sesuatu di musim ini. Ini tentang dimana saya bergabung dan dimana saya ingin membantu. Saya tahu apa yang pelatih (Mourinho) inginkan untuk saya dan bahwa dia menyukaiku," pungkas Schurrle.

0 comments:

Post a Comment