Barcelona Hanya Menambah satu Poin dikandang Getafe

i-SepakBola - Barcelona tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen sementara Real Madrid setelah ditahan imbang 0-0 di kandang Getafe.

Menurut Xavi ini merupakan penurunan performa Barcelona setelah minggu lalu bisa tampil cemerlang dan hattrick dari san mesin gol Messi.

"Imbang adalah hasil negatif, tapi tim datang ke sini dengan dinamika yang positif dan mengikutinya. Ada banyak kompetisi, tapi ini adalah langkah mundur untuk kami," sahut Xavi seperti dikutip Football Espana.
Performa lini belakang Getafe yang sangat bagus pada pertandingan ini menjadi sangat sulit ditembus oleh serangan Barcelona. Neymar tidak turut serta dalam pertandingan ini dan digantikan oleh pedro.

Barcelona yang dari sejak awal menguasai pertandingan dengan statistik penguasaan bola sampai 76% tidak bisa membuahkan hasil. Percobaan tendangan 23 kali pun tidak bisa membobol pertahannan getafe yang sangat rapat.

Hasil ini menempatkan Barcelona tetap di peringkat dua klasemen sementara dengan perolehan 35 poin dan sedangkan Real Madrid terpaut empat angka setelah menang atas Almeria 1-4. Real Madrid semakin kuat dan meneruskan tren rekornya dengan 20 kemenangan beruntun sampai saat ini.

Bagi Barcelona yang sebelumnya memenangi 5 laga terakhir berturut tidak mampu meneruskan tren positifnya. Pelatih Barcelona memang merasa timnya belum stabil.


0 comments:

Post a Comment