Bekuk Derby Country, The Blues Melenggang ke Semi Final Piala Liga Inggris

i-SepakBola - Chelsea bertandang ke iPro Stadium, markas Derby Country dalam lanjutan Piala Liga Inggris Rabu dini hari tadi. The blues mampu mengkandaskan perlawanan tuan rumah dengan skor 1-3.
Tampil menekan, anak asuh Jose Mourinho berupaya untuk membobol gawang Derby. Namun, penampilan pemain belakang Derby yang disiplin menjaga lini pertahanannya mampu membendung serangan yang dibangun oleh Drogba cs.
Sayangnya, kedisiplinan para pasukan McLaren ini dinodai kesalahan Richard Keogh. Akibat melakukan salah passing, bola mampu diambil alih oleh Hazard. Berreaksi cepat dengan tackling, bola hasil tacklingnya justru mengarah ke Fabregas. Pemain Spanyol itu pun mengirim bola ke Hazard yang kemudian berhasil menempatkan bola ke sudut gawang Derby. Kedudukan 0-1 ini bertahan sampai dengan babak pertama usai.
Di babak kedua, tuan rumah mencoba bangkit. Russel mengirimkan umpan ke arah Will Hughes setelah melewati John Terry. Namun sentuhan gelandang muda tuan rumah dapat dijinakkan dengan mudah oleh Peter Chech. The blues akhirnya menambah keunggulan melalui tendangan bebas Luis. Tendangan melengkungnya tak mampu dijangkau Grant dan akhirnya menggetarkan jala gawangnya.
Tertinggal dua gol, Derby segera merespon. Kerjasama Bryson dan Russel mampu mengacak-acak pertahanan Chelsea. Akhirnya tendangan dari jarak dekat Bryson mampu menaklukkan kiper Republik Ceko tersebut. Membuka peluang untuk menyamakan kedudukan, tuan rumah justru mendapatkan nasib sial. Jake Buxton dihadiahi kartu merah oleh sang pengadil lapangan. Memiliki keunggulan jumlah pemain, Chelsea akhirnya menambah keunggulan di menit ke 82 melalui Andre Schurrle memanfaatkan rebound Loic Remy.

0 comments:

Post a Comment