Benitez Balas Kritikan yang Ditujukan Kepada Timnya


i-SepakBola - Pelatih Napoli Rafael Benitez membalas kritikan yang ditujukan kepada timnya setelah dalam pertandingan terakhir di Seri A akhir pekan lalu ditahan imbang oleh Empoli. The Partenopei memperpanjang daftar empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

"Hari ini semua orang berbicara, dan cara mereka melakukannya seperti mereka tidak bekerja," gerutu Benitez. "Siapa pun dapat berbicara di media sosial atau di radio, tapi kami bekerja dalam setiap cara yang mungkin untuk menganalisis di mana kesalahan kita dan bagaimana cara untuk berkembang," tambahnya.

"Melawan melawan Empoli kita kehilangan bola setelah membuat keputusan yang buruk, dan para pemain yang harus menang kembali tidak bergerak seperti yang biasa mereka lakukan, jadi kami harus bekerja lebih keras lagi."

Untuk itulah dia menjelaskan tim akan memulai dengan pelatihan, meningkatkan teknik individu, memberikan kepercayaan diri kepada para pemain, dan fokus pada ball possession dan meningkatkan pertahanan.

"Hari ini kami memiliki sesi latihan di lapangan yang lebih kecil, itu cara belajar bermain sepak bola yang baik."

"Tahun lalu ada pembicaraan tentang masalah, tapi tanpa pernah mendapatkan masalah kami berada di akhir musim dengan cara yang terbaik dan memenangkan Coppa (Italia)."

0 comments:

Post a Comment