Capello: Inter dan Milan Butuh Waktu


i-SepakBola - Menurut pelatih Timnas Rusia Fabio Capello, Juventus akan bisa melangkah jauh di Liga Champions. Sedangkan Inter dan Milan akan butuh beberapa tahun lagi untuk menjadi kompetitif.

Sang pelatih sedang berada di Dubai untuk menghadiri Globe Soccer Forum dan berbicara kepada media Italia, Sky Sport Italia.
Capello mengungkapkan pandangannya mengenai duo tim Kota Milan, "Jika mereka tidak menemui masalah berarti dalam 3 tahun ke depan, maka mereka bisa menjadi kompetitif lagi."

"Roma memiliki beberapa aspek yang menarik. Juventus bisa melangkah jauh di Liga Champions dengan beberapa penyesuaian kecil. Mereka telah mencapai semua target transfer mereka."

Menurutnya masalah sebenarnya di sepak bola Italia adalah bahwa segera setelah bakat seorang pemain itu muncul, maka klub pemiliknya segera menjual mereka ke luar negeri  sehingga melemahkan Liga (Italia).

Capello juga mengomentari mantan anak didiknya, Alessio Cerci yang aka segera pindah dari Atletico Madrid ke Milan.

"Saya ingat ketika dia masih di Roma. Cerci adalah seorang 'pemalu' yang perlu memahami para pendukung sangat menuntut sebuah klub besar."

Capello menilai Cerci memiliki kualitas untuk melakukan tugasnya dengan baik. Dengan syarat ia harus meyakinkan dirinya bahwa ia bisa melakukannya.

0 comments:

Post a Comment