Chelsea Saingi MU Dapatkan Strootman, Real Madrid Incar Sterling

i-SepakBola - Chelsea Saingi MU Dapatkan Strootman
Seperti dilaporkan dalam Daily Star, Chelsea kini bergabung dalam persaingan bersama MU untuk mendapatkan bintang AS Roma, Kevin Strootman. Chelsea akan menawarkan nilai sebesar £ 30 Juta Poundsterling untuk membawanya ke Stamford bridge.

Real Madrid Incar Sterling
Madrid sadar akan keputusan Sterling yang ingin menolak tawaran kontrak baru dari Liverpool di Anfield. Ini akan menjadi cara jitu Madrid untuk membawanya ke Bernabeu.

Dipercaya Sterling menerima tawaran gaji £ 70.000 per minggu untuk memperpanjang kontraknya, tapi ia siap untuk menolaknya dan mengeksplorasi pilihanya.

Media dari Spanyol ramai memberitakan bahwa Madrid akan menjual Gareth Bale dengan harga yang fantastis. Mereka tidak akan ragu-ragu jika mereka menerima tawaran yang besar. Dana penjualan tersebut akan digunakan untuk membeli Marco Reus dan Sterling untuk menggantikan Benzema dan Bale.

Madrid membayar Tottenham dengan rekor dunia sebesar £ 90 Juta Poundsterling untuk mendatangkan bintang Wales ini. Namun MU bersikeras untuk mendatangkan pemain yang sudah lama disukai, walau harus dengan memecahkan rekor dunia baru.

0 comments:

Post a Comment