City Vs Barca Ulangan babak 16 Besar Musim Lalu

i-SepakBola - Ulangan pertandingan babak 16 besar musim lalu akan kembali digelar antara tim Manchester City Melawan Barcelona.

Leg pertama akan dilaksanakan pada 24 Februari 2015 di Etihad Stadium dan untuk Leg kedua di kandang Barcelona Nou Camp pada 18 Maret 2014.

Pada musim lalu Liga Champion Pasukan Manchester City ditaklukan di dua kali pertandingan dengan Agregat 4-1. Dimana City menelan kekalahan dikandang sendiri 2-0 dan Kalah lagi dengan skor 2-1 dikandang Barcelona.

Pertandingan bola tidak hanya diukur dengan statistik. City melalui babak penyisihan group dengan mengalahkan Roma dan Bayern Munich ini merupakan modal untuk bisa mencoba mengalahkan Barcelona pada babak 16 besar ini.

Bahkan menurut Pelatih Barcelona City adalah tim yang dihindari untuk babak 16 besar ini.

"Mereka adalah tim yang ingin dihindari dan salah satu penantang untuk mendapatkan gelar juara. Kami harus menganalisis mereka lekat-lekat."

"Tapi, perlu diingat juga bahwa pertandingan ini akan berlangsung bulan Februari, banyak hal bisa terjadi antara sekarang dan saat itu. Tim juga bisa mengalami perubahan besar," kata Enrique.

0 comments:

Post a Comment