Copa Del Rey : Atletico Madrid Imbang, Perdelapan Final Bertemu El Real

i-SepakBola - Meski imbang melawan tim dari divisi tiga Spanyol  L'Hospitalet , Atletico tetap melaju ke perdelapan final Copa Del Rey. Pada perdelapan final nanti Atletico akan bertemu tim sekota dan sekarang menjadi rivalnya dalam perebutan gelar Laliga yaitu Real Madrid.

Pada pertandingan melawan  L'Hospitalet ini berakhir dengan skor 2-2. Sebenarnya Atletico unggul dua kali dan kemudian dan dua kali imbang.

Gol yang tercipta di dalam pertandingan kali ini dicetak oleh dua pemain yaitu dua gol Atletico dibuat oleh Mario Manzukic dan dua gol L'Hospitalet diciptakan oleh Jimenez.

Atletico melaju dengan agregat 5-2 setelah imbang 2-2 pada pertandingan kali ini dan menang pada leg pertama Menang di kandang L'Hospitalet dengan skor 3-0

Perdelapan final nanti akan menjadi ujian bagi Atletico maupun Real Madrid. Pada setiap pertandingan derby Madrid ini banyak menarik para pemirsa seluruh dunia pada 3 tahun terakhir ini. Atletico menjadi juara Laliga musim lalu adalah kuda hitam baru dalam kancah persepakbolaan Spanyol maupun Eropa.

Leg pertama perdelapan final Atletico melawan EL Real akan dilangsungkan pada tanggal 7 Januari 2015. Salah satu dari keduanya jika lolos akan berpeluang besar bertemu Barcelona pada babak perempat final.

0 comments:

Post a Comment