Daftar Pemain Yang Hijrah dari Persebaya ke Persija Bertambah

i-SepakBola - Persija Jakarta tampaknya sangat berambisi memenang ISL 2015. Salah satu indikasinya terlihat dari pergerakan transfer pemain menuju Macan Kemayoran. Selain melabuhkan punggawa asing dari Eropa, Persija juga merekrut banyak pemain lokal. Diawali dengan merekrut legenda hidupnya yang sempat hijrah ke Pelita Bandung Raya, Bambang Pamungkas, Persija kini merekrut banyak pemain dari Persebaya.
Rekrutan pertama dari Persebaya sebenarnya bukanlah pemain, melainkan sang pelatih. Rahmad Darmawan, pelatih yang malang melintang di Liga Indonesia dan tim nasional tersebut juga sebelumnya pernah melatih Persija. Atas rekomendasi sang arsitek baru, Persija kemudian membajak banyak pemain Bajul Ijo.
Rekrutan awal adalah penyerang naturalisasi Greg Nwokolo. Penyerang yang juga pernah memperkuat Persija tersebut akhirnye berreuni dengan Bepe. Selain Greg, pemain yang juga direkrut adalah Vava Mario Yagalo, M Ilham dan Alfin Tuassalamony.
Khusus bagi M Ilham, memperkuat Persija juga bukan pertama kali. Sebelumnya M Ilham juga pernah memperkuat Persija.
Rekrutan teranyar yang menambah daftar pemain Persebaya yang hijrah ke ibu kota adalah Novri Setiawan. Novri diikat dengan kontrak 2 musim oleh Macan Kemayoran. Novri merupakan pemain muda yang dapat bermain di beberapa posisi.

0 comments:

Post a Comment