Dua Penyerang AS Roma Lagi Liburan Malah Kemalingan

i-SepakBola - Liburan tahun ini barangkali akan menjadi liburan paling diingat oleh dua punggawa AS Roma, Radja Nainggolan dan Gervinho. Keduanya harus merelakan barang-barang berharganya diambil oleh tamu tak diundang.
Pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan kehilangan barang-barang di mobilnya. Kejadian tersebut terjadi di bandara Fiuminicio. Nainggolan kembali dari perayaan Natal di London dan menyadari bahwa kaca mobilnya telah pecah. Barang yang hilang antara lain seragam yang rencana dibagikan untuk anak kecil dan parsel Natal.
Di twitternya, Nainggolan mengunggah rasa kekesalannya dan mendoakan kesialan kepada pencuri seragam untuk anak yang sakit tersebut.
Sementara rekan satu timnya bernasib lebih nahas. Pencuri membobol rumah Gervinho dan mengambil sejumlah uang, perhiasan dan jam tangannya ketika ia sedang liburan Natal ke Pantai Gading. Kejadian tersebut kemudian diketahui oleh kakak penyerang timnas Pantai Gading tersebut dan kemudian melanjutkan informasi tersebut kepada kepolisian.

0 comments:

Post a Comment