Pjanic : Gelar Scudetto Selalu Jadi Target Utama Roma


i-SepakBola - Pemain tengah AS Roma, Pjanic Miralem mengingatkan bahwa gelar Scudetto selalu menjadi prioritas utama klubnya setelah Roma keluar dari kompetisi Liga Champions pada tengah pekan lalu.

Giallorossi sepertinya berada di grup yang paling sulit bersama Bayern Munich, Manchester City serta CSKA Moskow.

Meskipun setelah 5 laga terakhir berada di posisi ke-2 klasemen di bawah Menchen, tim besutan Rudi Garcia tersingkir setelah kalah 0-2 di kandang sendiri oleh Manchester City melaui gol Nasri dan Zabaleta. City akhirnya merebut posisi kedua menemani Bayern Munchen dan Roma selanjutnya akan berlaga di Europa League.

Pjanic kemudian mengaku bahwa ia tidak terlalu gelisah dengan kegagalan timnya di Liga Champions, dan kini menegaskan bahwa fokus utama tim ibu kota adalah di Liga Seri A.

"Seperti kata pelatih (Rudi Garcia), kita harus melupakan apa yang telah terjadi dan terus maju. Kami jelas ingin lolos ke babak berikutnya, tapi kami gagal mewujudkannya dan kini harus berkonsentrasi ke Liga Europa."

"Dalam kasus apapun, Serie A tetap menjadi prinsip dan tujuan nyata kami, karena kami menargetkan gelar Scudetto."

Pjanic berharap dapat menyelesaikan dengan baik 2 laga dipenghujung tahun 2014 ini dengan meraup enam poin. Sehingga tim bisa beristirahat dan pulih dengan baik untuk memasuki tahun 2015.

Mereka akan menghadi Genoa (tandang) dan AC Milan (kandang) sebelum jeda liburan Natal. Hingga gionata ke-14, Roma kini berada di posisi kedua tertinggal 3 poin dari Juventus.


0 comments:

Post a Comment