Ibrahimovic Kesal Cuma Jadi No.2 Olahragawan Swedia

i-SepakBola - Zlatan Ibrahimovic tigak bereaksi dengan baik ketika dirinya terpilih sebagai olahragawan terbaik kedua  sepanjang masa di Swedia.

Dalam voting atau jajak pendapat yang diadakan oleh surat kabar Dagens Nyheter, striker Paris Saint-Germain tersebut menduduki peringkat kedua dalam daftar 1 posisi dibelakang legenda tenis Bjorn Borg.

The 'Ice Man' Bjorn Borg yang telah sukses memenangkan 11 kali juara Grand Slam, memperoleh mayoritas suara mengalahkan Ibrahimovic.

Tentu saja, Zlatan yang memiliki kepercayaan diri sangat besar tidak terlalu senang dengan hasil ini: "Pada daftar itu saya akan menjadi nomor satu, dua, tiga, empat dan lima, dengan segala hormat kepada yang lain. Menjadi yang kedua adalah seperti yang terakhir. "

Pesepak bola lain yang masuk dalam peringkat 50 besar yakni mantan striker Parma, Leeds United dan Crystal Palace Tomas Brolin (35) serta mantan striker Celtic dan Barcelona Henrik Larsson (37).

Setelah Bjorn Borg dan Zlatan Ibrahimovic, di posisi ketiga ada Jan-Ove Waldner 'sang mozart tenis meja' diikuti superstar pegolf wanita Annika Sorenstam dan legenda ski alpine Ingemar Stenmark.

Peringkat 10 teratas olahragawan Swedia versi Dagens Nyheter:
1 Bjorn Borg (tenis)
2 Zlatan Ibrahimovic (sepak bola)
3 Jan-Ove Waldner (tenis meja)
4 Annika Sorenstam (golf)
5 Ingemar Stenmark (ski alpine)
6 Carolina Kluft (heptathlete)
7 Ingemar Johansson (tinju)
8 Gunde Svan (ski cross-country)
9 Peter Forsberg (hoki es)
10 Gert Fredriksson (dayung)

0 comments:

Post a Comment