Inilah Hasil Pertandingan Tengah Pekan Kamis Ini

i-SepakBola - Liga Inggris mulai memasuki pekan-pakan padat. Pertandingan tak hanya digelar di akhir pekan, tetapi juga di tengah pekan. Kamis dini hari tadi, 8 tim saling berhadapan dan baku hantam.
Laga bigmatch tersaji di kandang the blues. Sang pemuncak klasemen harus menerima tamu dari London, Tottenham Hotspurs. Tak mau malu di hadapan pendukungnya, anak asuh Mourinho ini mampu unggul telak, tiga gol tanpa balas. Tiga gol the blues disumbangkan oleh Eden Hazard, Didier Drogba dan Loic Remy.
Sementara itu, sang juara bertahan Manchester City juga terus berupaya menempel sang pemuncak klasemen. Kendati kebobolan terlebih dahulu oleh Connor Wickham, City mampu membungkam tuan rumah Sunderland dengan skor 1-4. Gol kemenangan Manchester biru dicetak oleh Sergio Aguero (2 gol), Stevan Jovetic dan Pablo Zabaleta. Keberhasilan Zabaleta mencetak gol ini merupakan penebus kesalahannya karena telah memberikan "asis" atas gol Sunderland.
Di Emirates Stadium, laga seru juga tersaji antara tuan rumah Arsenal melawan runner up klasemen Southampton. Menguasai jalannya pertandingan tak membuat the gunners menang mudah. Bahkan, the gunners harus menunggu sampe menit terakhir pertandingan untuk mengubah hasil kaca mata. Adalah Alexis Sanchez yang mampu mengkonversi umpan Aaron Ramsey menjadi sebuah gol. Dengan kemenangan ini, the gunners naik posisi ke urutan ke enam klasemen, sementara bagi Southampton, kekalahan ini memaksa mereka untuk turun ke peringkat tiga.
Satu laga lainnya, di Goodison Park, Everton harus berbagi angka dengan Hull City. Menguasai penguasaan bola, Everton sempat unggul hingga jeda waktu. Rumelu Lukaku mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu menceploskan bola di menit ke 29. Namun kemenangan itu akhirnya sirna setelah Sone Aluko berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 59. Dan hingga peluit akhir dibunyikan tak ada lagi gol tercipta.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Kamis, 4 Desember 2014
Chelsea 3  - 0 Tottenham Hotspurs
Sunderland 1 - 4 Manchester City
Arsenal 1 - 0 Southampton
Everton 1 - 1 Hull City

0 comments:

Post a Comment