Inter Batalkan Keunggulan Lazio, Udinese Tahan Sampdoria

i-SepakBola - Inter Batalkan Keunggulan Lazio, Udinese Tahan Sampdoria

Inter bangkit dari ketertinggalan 2-0 menjadi 2-2 lewat gol cantik Mateo Kovacic dan Rodrigo Palacio. Dengan Lazio yang datang dari 3 kali kemenangan beruntun, cenderung tampak menjadi ujian berat bagi tuan rumah.

Felipe Anderson langsung membawa Lazio unggul di menit ke-2 lewat tendangan first-touch kaki kirinya mengalahkan hadangan Ranocchia. Felipe, striker 21 tahun tersebut kembali membobol gawang yang dijaga Handanovic di menit ke-37 setelah melewati Juan dan Ranocchia. Tim tamu unggul 0-2 hingga menutup babak pertama.

Inter melakukan come-back di babak kedua. Marchetti tidak bisa menghentikan tendangan keras voli dari Kovacic yang menghujam deras ke gawangnya dari tepi lapangan di menit ke-66. 14 menit kemudian Palacio menyamakan kedudukan menjadi 2-2 yang berawal dari tendangan bebas Bonazzoli. Itu adalah goal pertama Palacio sejak bulan Mei.

Susunan Pemain
Inter: Handanovic, Nagatomo, Juan Jesus, Ranocchia, D’Ambrosio (Campagnaro 91), Guarin (Bonazzoli 75), Kuzmanovic, Kovacic, Dodò (Medel 44), Rogrigo Palacio, Icardi
Lazio: Marchetti, Cana, Radu, Basta, De Vrij, Ledesma (Gonzalez 82), Lulic (Onazi 64), Parolo, Mauri, Klose (Djordjevic 56), Felipe Anderson

Di pertandingan lain tuan rumah Sampdoria juga bermain imbang 2-2 saat menjamu tamunya Udinese.

Tuan rumah unggul terlebih dulu di menit ke-15 lewat gol Pedro Obiang. Namun Udinese mampu mencetak 2 gol cepat yang membuat mereka unggul di babak pertama hingga usai. Dua gol tersebut tercipta di menit ke-31 dan 34 masing-masing oleh Geijo dan Danilo.

Kemudian tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-60 lewat gol tandukan Gabbiadini menyambar umpan yang dilepaskan Di Silvestri. Laga 90 menit pun usai dengan skor sama kuat 2-2.

Dengan hasil ini Inter (21 poin) masih di posisi 11, Lazio (27 poin) di posisi 3, Udinese (22 poin) di posisi ke-9 dan Sampdoria (27 poin) di posisi ke-5.

Susunan Pemain
Sampdoria: Romero, De Silvestri (Cacciatore 89), Regini, Gastaldello, Mesbah, Palombo, Soriano, Obiang (Bergessio 81), Okaka, Gabbiadini, Eder
Udinese: Karnezis, Heurtaux, Wague, Danilo, Pasquale (Gabriel Silva 74), Badu, Kone, Pinzi, Widmer,  Geijo (Fernandes 80), Thereau (Di Natale 87)

0 comments:

Post a Comment