Inter vs Lazio : Mancini Mencari Konsistensi


i-SepakBola - Inter mengakhiri lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Serie A akhir pekan lalu dengan kemenangan 2-0 di Chievo. Pada pertandingan tersebut Roberto Mancini mengubah taktiknya dari 4-3-3 menjadi 4-3-1-2. Itu merupakan kemenangan di Serie A untuk pertama kalinya sejak dia kembali ke Nerazzuri.

Kapten tim Andrea Ranocchia mengatakan, "Itu penting untuk menang di Bentegodi (stadion Chievo). Sekarang kita tidak boleh berhenti melawan Lazio karena konsistensi sangat penting," kepada Corriere dello Sport.

"Mancini benar ketika ia mengatakan bahwa dibutuhkan beberapa bulan untuk mempelajari semua ide-idenya, tapi kami berkembang dari pertandingan ke pertandingan."

Inter kini duduk diperingkat 11 klasemen selisih 6 poin dengan dengan calon lawan mereka Lazio yang berada di posisi 4. La Beniamatta harus tampil dalam bentuk terbaik mereka untuk bisa menaklukkan tamunya agar dapat berisrahat dengan tenang di jeda musim dingain nanti.

Lazio yang tengah on-fire, mereka hanya kalah sekali dalam 6 pertandingan terakhir di Serie A. I Biancoceleste menang tiga kali dan imbang dua kali, bahkan mereka hanya kebobolan sekali dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Namun mereka tidak akan diperkuat oleh Candreva, Lucas Biglia, Edson Braafheid, Ederson dan Michael Ciani karena cedera. Sedangkan kubu Inter hanya akan kehilangan back Jonathan yang juga cedera.

Setelah mengalahkan Parma dan Atalanta pada dua pekan sebelumnya, pelatih Stefano Pioli beserta tim akan tampil percaya diri dalam laga di Giuseppe Meazza nanti. Dia tahu bahwa lini tengah mereka tidak hanya kreatif dan progresif, tetapi juga merupakan sumber pencetak gol. 16 dari 26 gol yang dicetak para gelandang Lazio adalah bukti sahih.

Adalah Stefano Mauri yang telah mengemas enam gol sejauh ini, dengan rekor terbaiknya mengkoleksi 7 goal pada musim-musim sebelumnya. Tidak ada gelandang lain di Serie A yang memiliki lebih banyak gol musim ini.

Lima pertandingan terakhir Inter Milan : (D-D-L-L-W)
Lima pertandingan terakhir Lazio : (L-L-D-W-W)
Hasil musim lalu: Inter 4-1 Lazio

Prediksi i-SepakBola: Inter 2-1 Lazio

Prakiraan susuna pemain
Inter (4-3-1-2): Handanovic, D’Ambrosio, Jesus, Ranocchia, Dodo, Kuzmanovic, Guarin, Medel, M. Kovacic, Pablo Osvaldo, M. Icardi

Lazio (4-2-3-1): Marchetti, Basta, Cana, De Vrij, Radu, Ledesma, Parolo, Lulic, Stefano Mauri, F. Anderson, Djordjevic



0 comments:

Post a Comment