Jadwal dan Prediksi Final Piala Super Italia Juventus vs Napoli Selasa Dini Hari Nanti

i-SepakBola - Juventus dan Napoli akan menjalani bentrok dalam tajuk Final Piala Super Italia Selasa dini hari nanti di Jassim bin Hammad Stadium Qatar. Piala Super Italia diperuntukkan bagi peraih Scudetto yang diwakili Juventus dan pemenang Copa Italia yang diwakili Napoli.
Biasanya, laga perebutan Piala Super Italia akan menjadi laga pembuka gelaran Serie A Liga Italia. Namun jadwal play-off Liga Champions Eropa yang dimiliki Napoli, memaksa laga final kali ini diundur sampai dini hari nanti.
Kedua tim datang ke Qatar dengan bekal hasil positif. Napoli mengakhiri laga serie A tahun 2014 dengan kemenangan melawan tim papan bawah Parma. Sementara Juventus setelah mendapatkan hasil imbang pada dua pertandingan, telah kembali ke jalur kemenangan.
Dilihat dari squad yang dimiliki, I Bianconeri mendapat kabar baik. Lini belakang mereka sudah dapat diperkuat oleh Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Kendati demikian, Juve masih belum bisa memainkan Martin Caceres, Andrea Barzagli dan Kwadwo Asamoah. Di tengah, sang jenderal lapangan Andrea Pirlo akan dikawal Claudio Marchisio dan Paul Pogba. Sementara Arturo Vidal akan menyokong duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente.
Sementara bagi Il Partenopei, kendati tak akan diperkuat Lorenzo Insigne dan Juan Zuniga, namun mereka masih memiliki kekuatan yang lengkap. Duet alumnus Real Madrid, Gonzalo Higuain dan Jose Callejon akan menjadi tumpuan untuk menghancurkan lini belakang Juve. Di bangku cadangan, Raphael Benitez masih memiliki striker haus gol, Duvan Zapata yang dapat menjadi alternatif ketika kesulitan membongkar pertahanan lawan.
Partai final Piala Super Italia ini merupakan ulangan final dua tahun yang lalu. Saat itu tim hitam putih mampu merengkuh Piala Super Italia setelah membungkam Napoli dengan skor 4-2. Laga yang diwarnai keputusan kontroversial tersebut akan menjadi cambuk tersendiri bagi Marek Hamsik dkk untuk membalas dendam yang terpendam sejak 2 tahun yang lalu.
Laga akan kian panas, karena suhu di Qatar sendiri terbilang sangat panas. Beruntung bagi anak asuh Alegri yang sempat menggelar tur pramusim di Asia di awal musim lalu.
Siapakah yang akan menutup tahun 2014 dengan gelar Super Italia?

Prediksi Pemain :
Juventus (4-3-1-2) : Buffon, Lichsteiner, Bonucci, Chielini, Evra, Marchisio, Pirlo, Pogba, Vidal, Tevez, Llorente
Napoli (4-2-3-1) : Rafael, Maggio, Koulibaly, Albiol, Ghoulam, Lopez, Inler, Mertens, Hamsik, Callojon, Higuain

Prediksi Hasil
Juventus 2-1 Napoli

Jadwal Siaran Langsung
00.30 WIB Juventus vs Napoli Piala Super Italia Kompas TV

0 comments:

Post a Comment