Juventus Vs Sampdoria Berakhir Imbang 1 - 1


i-SepakBola - Juve ditahan imbang oleh Sampdoria dengan skor 1-1 di Stadiun Juventus. I Bianconeri kini telah mengumpulkan 36 poin dan masih di puncak klaseman selisih 4 poin dengan Roma yang masih menyisakan 1 pertandingan.

Juventus unggul terlebih dulu lewat gol sundulan Patrice Evra di menit ke-12. Evra menerima umpan jauh sepak pojok dari Marchisio dan sukses mengkonversi menjadi gol menggunakan kepalanya.

Penjaga gawang tim tamu harus berjibaku mengamankan gawangnya dari serangan para penggawa La Vecchia Signora. Hingga turun minum kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di babak kedua Sampdoria mampu bangkit lewat gol indah yang dicetak Manolo Gabbiadini di menit ke-51 dengan menceploskan si kulit bundar di sisi kanan bawah gawang yang dijaga Buffon.

Tuan rumah terus berusaha menekan lawan namun tetap gagal menambah gol. Bahkan Gabbiadini nyaris mencetak gol keduanya di menit ke-85. Namun beruntung Buffon masih bisa menepis sempakan kerasnya.

Hingga perpanjangan waktu babak ke-2 kedudukan sama kuat, Juventus 1 - 1 Sampdoria.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Ogbonna, Bonucci,  Evra, Pogba, Marchisio, Vidal,  Pereyra (Coman 78'), Morata (Llorente 71'), Tevez (Giovinco 88')

Sampdoria: Romero, Cacciatore, Regini, Romagnoli, Gastaldello, Palombo, Rizzo, Obiang (Duncan 83'), Eder, Okaka (Bergessio 73'), Krsticic (Gabbiadini 46')

0 comments:

Post a Comment