Kekalahan Kandang Pertama Atletico Madrid

i-SepakBola - Bermain sendiri di depan para pendukungnya Atletico Madrid malah di kalahkan tamunya Villareal 0-1 di stadion Vicente Calderon

Tuan rumah sebenarnya menguasai pertandingan dengan penguasaan bola unggul dibandingkan Villareal.Serangan sudah dilancarkan sejak awal babak pertama. Peluang yang diciptakan oleh Arda turan, Juanfran ataupun Mario Manzukic tidak bisa menembus pertahanan Villareal.

Barisan belakang Villareal cukup kuat untuk ditembus para penyerang Atletico Madrid. Malahan beberapa Serangan Balik mengincar gawang Atletico.

Gol semata wayang pada pertandingan ini baru tercipta oleh Vietto pad menit 85. Dan gol ini mengakhiri keganasan Atletico Madrid untuk tidak terkalahkan pada pertandingan Kandang musim ini.

Dengan hasil ini Atletico tetap di posisi 3 klasemen sementara dengan perolehan 32 poin berjarak 7 poin dari pemuncak klasemen sementara Real Madrid. Dan ini merupakan kekalahan kandang pertama Atletico Madrid sejak dikalahkan Barcelona 1-2 pada tanggal 13 Mei 2013.

Susunan Pemain

Atletico: Moya; Juanfran, Godin, Miranda, Siqueira, Tiago, Gabi (Cerci 70'), Koke, Arda (Mario Suarez 76'), Raul Garcia (Griezzmann 63'), Mandzukic.

Villarreal: Asenjo; Mario, Gabriel, Ruiz, J. Costa, Trigueros (Pina 63'), Bruno, J. Dos Santos, Cheryshev, Uche (Moi Gomez 66'), Vietto (Rukavina 89').

0 comments:

Post a Comment