Lawan Galatasaray,Arsenal Belajar dari Kesalahan Melawan Anderlecht

i-sepakbola - Arsenal yang sudah dipastikan lolos bersama Dortmund untuk melaju ke babak 16 besar tetap akan serius dalam menghadapi galatasaray dini hari nanti.

Sang Pelatih Arsene Wenger tidak habis pikir ketika melawan Anderlecht. Dimana Arsenal bisa mendapatkan hasil imbang ketika sudah unggul lebih dahulu 3-0, yang akhirnya bisa dibalikan 3 gol oleh Anderlecht.

Sejatinya pertandingan melawan Galatasaray tidak akan mempengaruhi lolos tidaknya Arsenal ke babak 16 besar. Mungkin Arsene Wenger akan tetap waspada agar tidak mengulangi kesalahan lagi. Terutama lini belakang yang tidak boleh lengah meski sudah terlihat menang dalam suatu pertandingan. Hasil akhir kemennangan haruslah menjadi tujuan utama bagi Arsenal.

Pertandingan melawan Galatasaray akan dilakukan dikandang Turk Telkom Arena. Arsene wenger tidak membawa serta beberapa pemain dan tetap di London yaitu  Alexis Sanchez , Danny Welbeck , Kieran Gibbs dan Laurent Koscielny. Dan akan memainkan para pemain yang biasanya duduk dibangku cadangan seperti  Stefan O'Connor, Ainsley Maitland-Niles, Gedion Zelalem, Glen Kamara, Chuba Akpom dan Alex Iwobi. Pertandingan ini juga bisa menjadi debut dan pengalaman bagi para pemain muda Arsenal.




0 comments:

Post a Comment