Liverpool Tutup Tahun Dengan Pesta Gol

i-SepakBola - Liverpool menerima kunjungan Swansea City di laga terakhir pekan ke 18 Liga Premier Inggris. Laga yang sekaligus menjadi laga terakhir di tahun 2014 ini akhirnya dimenangi the reds dengan skor mencolok 4-1.
Laga baru saja berjalan 6 menit, Gerrard dkk sudah membuka peluang melalui pemain belakang mereke Martin Skrtel. Namun sundulannya masih terlalu mudah untuk ditangkap Lukasz Fabianski. Liverpool kemudian mengancam melalui sepakan Sterling. Namun lagi-lagi eks kiper Arsenal tersebut berhasil mengamankan jala gawangnya.
Di menit ke-33, stadion Anfield akhirnya bersorak. Tendangan Alberto Moreno tak mampu dijinakkan oleh Fabianski. Skor 1-0 pun bertahan hingga rehat.
Di babak kedua 4 gol tercipta. Adam Lallana menggandakan keunggulan the reds di menit ke-51. Namun gol tersebut langsung direspons oleh the swans. Adalah Gylfi Sigurdson yang berhasil membobol gawang Mignolet semenit setelahnya.
Lallana kemudian mencetak gol keduanya setelah mengkonversi assist Philippe Coutinho. Pesta gol anak asuh Brendan Rodgers kemudian ditutup oleh gol bunuh diri eks punggawa Liverpool yang kini bermain untuk Swansea, Jonjo Shelvey. Skor akhir, tuan rumah unggul 4-1.

0 comments:

Post a Comment