Manchester United Siapkan £50 Juta untuk Duo Benfica


i-SepakBola - Manchester United tengah menyiapkan dana sebesar £50 Juta Poundsterling untuk mendatangkan dua pemain sekaligus dari Benfica pada transfer bulan Januari nanti.

Pemandu bakat MU diketahui hadir saat Benfica tersingkir oleh Braga dengan skor 1-2 pada pertandingan Portuguese Cup Kamis malam kemarin. Louis van Gaal harus menyediakan £ 50 juta untuk menggaet duo pemain internasional Argentina Nicolas Gaitan dan Enzo Perez.

Sebenarnya Gaitan sudah dikaitkan kepindahannya sejak Sir Alex Ferguson masih di Old Trafford. Pemain kelahiran 1988 ini didatangkan Benfica dari Boca Juniors pada Mei 2010 silam dengan fee  €8,4 Juta Euro. Gaitan kini masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2018 dan memiliki klausul pelepasan £ 27 Juta Poundsterling.

Sementara Perez sudah menjadi incaran MU selama jendela transfer musim panas lalu, sebelum ikhirnya ia mencapai kesepakatan baru dengan Benfica. Pemain kelahiran 1986 ini didatangkan Benfica dari Estudiantes pada Juni 2011 silam dengan fee  €5,5 Juta Euro. MU harus membayar klausul pelepasan £ 23 Juta Poundsterling jika ingin mendapatkannya.

0 comments:

Post a Comment