Mario Balotelli Dihadiahi Gelar Raja Twitter 2014

i-SepakBola - Adalah koran ternama Inggris Daily Mail yang melakukan pemilihan raja twitter 2014. Balotelli kemudian memenangi pemilihan tersebut dan berhak mendapatkan gelar raja twitter 2014.
Super Mario memang memiliki banyak cerita dengan aktifitasnya di media sosial termasuk twitter. Yang paling anyar, aktifitasnya di instagram memaksanya harus meminta maaf melalui twitter. Pasalnya gambar yang dipostingnya di instagram bernada SARA. Akibatnya dia harus absen ketika tim yang dibelanya Liverpool bertemu dengan Arsenal beberapa hari yang lalu dan harus membayar denda 25 ribu pound.
Ketika pagelaran piala dunia digelar di Brasil, cuitan meminta cium Ratu Elizabeth kalau Italia mengalahkan Kosta Rika juga ia cuitkan. Namun sayang, ketika itu Italia harus kalah dan Inggris pun akhirnya harus gugur di babak awal.
Dan salah satu cuitan yang menyita perhatian adalah, cuitannya ketika menertawakan Manchester United. Ketika itu MU kalah 5-3 dari Leicester City. Padahal setan merah sempat unggul 1-3 dari tuan rumah. Tweet tersebut kemudian di favoritkan tak kurang dari 100 ribu dan di tweet ulang lebih dari 200 ribu pengguna twitter.
Sementara itu, terpilih sebagai ratu twitter 2014 adalah petenis cantik dari Denmark Wozniacki.

0 comments:

Post a Comment