Milan dan Inter Tumbang, Genoa ke Posisi Tiga Klesemen


i-sepakbola - Milan menelan kekalahannya yang ketiga kalinya dalam musim ini setelah dikalahkan Genoa di Luigi Ferraris, Mingggu (7/12/2014) malam WIB. Walaupun secara keseluruhan Milan sebenarnya lebih dominan dalam pertandingan tersebut, Milan harus takluk lewat gol tunggal Antonelli menyambut bola sepakan pojok dari Diego Perrotti di menit ke-32.

Dalam penguasaan bola, Diavolo Rosso sebenarnya lebih unggul 55% - 45%. Dalam peluang yang diciptakan kedua pihak pun, Milan lebih unggul dengan membuat 6 tembakan on-target dari 15 tembakan hanya empat dari 13 percobaan dibanding Genoa yang hanya 4 tembakan on-target

Dengan hasil ini Genoa berhasil naik di posisi ke-3 mengumpulkan 26 poin setelah Napoli ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Empoli. Sedangkan Milan turun ke posisi tujuh dengan 21 poin.

Sementara dalam pertandingan dini hari tadi di Giuseppe Meazza, Senin (8/12/2014) Inter juga takluk saat menjamu tamunya Udinese.

Penguasaan bola kedua tim cukup timpang untuk keunggulan Inter yakni 65% berbanding 35% untuk Udinese. Inter tampil lebih dominan dan berbahaya di babak pertama, di babak kedua tim besutan Roberto Mancini malah menurun. Inter dan Udinese masing-masing mencatatkan 2 dan 6 peluang sepanjang 90 menit permainan.

Inter unggul terlebih dulu lewat gol Icardi di menit ke-44, namun Udinese mampu membalas di babak kedua lewat gol Bruno Fernandes di menit ke-60 dan berbalik unggul lewat gol Cyril Thereau di menit ke-71.

Posisi La Beneamata masih belum berubah, menempati posisi 12 dengan 17 poin, sedang Udinese tepat dibawah Milan yang sama-sama mengumpulkan 21 poin.

0 comments:

Post a Comment