Mourinho : 'Saya Tidak Ingin Memiliki Langkah Berikutnya'


i-sepakbola.blogspot.com - Mourinho telah menyatakan rencananya untuk tinggal di Stamford Bridge dalam jagka waktu yang lama, pun begitu dengan Chelsea.

"Aku tidak di sini memikirkan langkah berikutnya karena saya tidak ingin memiliki langkah berikutnya," katanya di awal musim ini. "Saya akan melangkah selanjutnya jika dan ketika Chelsea memutuskan sudah waktunya untuk itu."

"Aku tidak mengejar pengalaman baru, mencoba untuk menemukan hal di mana saya lebih suka, di mana saya bisa membuat hal-hal baru untuk karir saya -- tidak ada. Ini perspektif yang sama sekali berbeda. "

Kini Mourinho memiliki anggota keluarga yang lebih dewasa dengan seorang putra 15 tahun dan putri 18 tahun, dimana mereka tidak ingin terus berpindah ke berbagai negara, setelah tinggal di Italia, Spanyol dan Inggris selama dekade terakhir.

"Aku bukan seseorang dengan kehidupan sosial yang besar," tambahnya. "Aku hanya ingin hal-hal sederhana dalam hidup, bahkan hal-hal sederhana yang hilang darinya (ketika melatih klub) di Italia, Spanyol dan Portugal."

"Saya pikir London adalah satu-satunya tempat di Eropa di mana saya bisa menjaga hal-hal kecil dalam hidup. Saya dapat pergi ke sekolah dan menunggu putra putriku dan orang tua saya merasa sebagai orang tua lain." "Aku bisa pergi berjalan di Sloane Street atau Old Bond Street dan jika seseorang mengganggu saya itu bukan orang Inggris pasti. Mereka wisatawan yang melihat saya dan mereka tidak bisa mengendalikan diri. Orang Inggris jauh lebih sopan dan hormat dalam kaitannya dengan kehidupan pribadi seseorang. "

Mantan Kepala Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay, di awal musim sempat mengatakan harapannya bahwa Jose akan menangani Chelsea selama 10 tahun. 

Menurutnya Jose sudah sangat mengetahui klub yang ditanganinya saat ini, dapat menangani dan menguasai media dengan cara yang berbeda dari beberapa manajer lain yang pernah menangani klub ini.

0 comments:

Post a Comment