MU Cukur Liverpool,Tottenham Pecundangi Swansea

i-SepakBola - English Premier League berlanjut tadi malam. Dua pertandingan seru memanjakan jutaan pasang mata pecinta bola. Laga big match terjadi antara Manchester United yang menerima kunjungan Liverpool. Sementara Tottenham Hotspur melawat ke kandang Swansea.
Di Old Trafford, setan merah menggila. Tampil menekan, MU sudah nggul di babak pertama dengan skor 2-0. Sepasang gol MU dicetak oleh sang kapten Wayne Rooney dan Juan Mata. Di babak kedua MU tak mengendurkan serangan. Namun The Reds bukan tanpa peluang. Mengandalkan pemain cepatnya Raheem Sterling dan penyerang Mario Balotelli, Liverpool beberapa kali merepotkan barisan belakang tuan rumah. Puncaknya, kesalahan pemain belakang MU mengirim back pass memberikan peluang untuk Sterling, sayang tembakan Sterling mampu dihadang de Gea. De Gea tampil sangat gemilang malam tadi, tercatat kiper asal Spanyo l itu mampu menahan tiga peluang Super Mario.
Kemenangan anak asuh van Gaal ini akhirnya ditutup dengan gol van Persie. Melakukan serangan cepat ke jantung pertahanan Liverpool, pemain belakang Liverpool salah antisipasi. Bola yang dihalau, justru jatuh di kaki Mata. Mata kemudian mengirim bola kepada van Persie dan kemudian menceploskannya ke gawan Jones yang sudah ditinggal penjaganya. Skor 3-0 bertahan hingga bubaran.
Sementara itu laga tak kalah sengit juga tercipta di kandang Swansea. Bahkan hasil imbang mewarnai laga hingga di penghujung babak kedua. skor 1-1 bertahan hingga menit ke 89. Dikira akan berakhir imbang, Christian Eriksen membuat skor berubah. Golnya akhirnya memaksa suporter tuan rumah bungkam.

0 comments:

Post a Comment