Nemanja Matic Ingin Chelsea Raih Quadruple

i-SepakBola - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic memiliki keyakinan timnya dapat melakukan quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya. Saat ini Chelsea memimpin klasemen sementara Liga Premier, masuk di babak 16 besar Liga Champions, semi-final Piala Capital One dan akan memulai Piala FA.

Hingga saat ini belum ada klub di Inggris yang mampu menjuarai Premier League, Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga dalam satu musim sekaligus.

Namun menurut Matic yang bergabung kembali dengan Chelsea dari Benfica pada bulan Januari 2014 mengatakan, "Saya pikir itu mungkin. Kami punya kesempatan itu."

Dikutip dari BBC Sport, pemain internasional Serbia 26 tahun tersebut menambahkan, "Saya tidak ingin mengatakan 'kita akan meraih' tetapi 'kita akan mencoba'. Kami memiliki kualitas. Saya yakin, saya percaya kepada tim saya, rekan-rekan, jadi...segala sesuatu mungkin."

Pernyataan tersebut berbanding terbalik dengan Jose Mourinho mengenai gelar yang akan diraih klubnya musim ini. "Kami tidak berbicara  mengenai hal tersebut. Kami menginjakkan kaki kami di tanah."

Chelsea akan bertemu dengan West Ham di Stamford Bridge pada Boxing Day di Liga Premier, akan melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions, bentrok dengan Liverpool di semi final Piala Liga, serta akan menantang Watford di babak ketiga Piala FA di Stamford Bridge.

0 comments:

Post a Comment