Prediksi Big Match Manchester United vs Liverpool

i-SepakBola - Laga sengit akan terjadi dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Dua tim besar dan penuh sejarah akan bertarung. Manchester United akan menjamu tamunya Liverpool. Derbi North-West ini akan dilangsungkan di stadion Old Trafford pada Minggu malam, 14 Desember 2014 pukul 20.30 WIB.
Kedua tim memiliki bekal berbeda ketika harus bertemu. Sang tuan rumah, Manchester United berbekal kemenangan beruntun dalam lima laga terakhirnya. Terakhir, setan merah berhasil mengkudeta Southampton di posisi ketiga klasemen. Sementara itu, sang tamu Liverpool datang dengan hasil negatif. Dua hasil imbang, melawan Sunderland dalam lanjutan EPL dan ditahan imbang FC Basel di lanjutan Liga Champion yang akhirnya memaksa the Reds tersisih dari ajang tertinggi eropa tersebut.
Dua kubu tentu berharap kemenangan untuk tetap menjaga asa mengakhiri musim di papan atas. Apalagi Liverpool, yang sekarang berada di papan tengah. Berada di posisi ke sembilan, the reds tertinggal 6 angka dari posisi empat. Sementara the red devils tentu tak ingin malu di hadapan penggemarnya seperti kejadian musim lalu. Kala itu, MU bertekuk lutut di kandang tiga gol tanpa balas dari Liverpool. Di samping itu MU juga terus menabung poin untuk menjaga asa mengejar sang pemuncak klasemen Chelsea.
Dilihat dari kekuatan tim, MU akan mendapatkan tambahan kekuatan. Pasalnya, winger andalan van Gaal, Angel di Maria dikabarkan sudah siap memperkuat setan merah. Pemain belakang Rafael juga sudah pulih dari cedera. Tapi MU bukan tanpa badai cedera, Luke Shaw, Daley Blind, Chris Smalling dan Jesse Lingard dipastikan absen karena cedera.
Di kubu tamu, Liverpool masih akan bermain tanpa duet mereka Sturridge dan Balotelli.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-3-2-1) : De Gea, Rafael, Rojo, Young, Fellaini, Carrick, Herrera, Mata, Rooney, van Persie.
Liverpool (4-2-3-1) : Mignolet, Johnson, Skrtel, Lovren, Moreno, Henderson, Lucas, Coutinho, Gerrard, Sterling, Lambert.

Prediksi i-SepakBola
Manchester United 2-0 Liverpool

0 comments:

Post a Comment