Prediksi Liga Seri A Italia Giornata 15 : Juventus Vs Sampdoria

i-SepakBola - Juventus akan menjamu Sampdoria di Juventus Stadium pada giornata ke-15 yang akan berlangsung pada Minggu (13/12/2014) malam 18.30 WIB.

Kedua tim dalam 5 pertandingan terakhir sama-sama tak terkalahkan, Juventus (W W W W D) dan Sampdoria (W D D D W) di pentas Seri A Italia. Di laga terakhirnya Juventus diimbangi Fiorentina tanpa gol dan menghentikan kemenangan The Old Ladies 6 laga berunteun. Mereka beruntung karena 2 tim pesaing terdekatnya juga gagal meraih kemenangan.

Kembalinya Stephan Lichtsteiner dari hukuman akan memberi lebih banyak keseimbangan di sisi kanan bagi Allegri, meskipun suspensi Giorgio Chiellini dapat memungkinkan Allegri menerapkan formasi 4 bek di belakang.

Ada kekhawatiran dari Bianconeri dalam kemampuan mencetak gol di beberapa pekan terakhir, mereka bermain imbang tanpa gol dalam 2 pertandingan terakhir saat melawan Fiorentina dan Atletico Madrid. Namun Juve tetap memiliki pertahanan terkuat dengan hanya kebobolan 5 gol hingga kini.

Sementara calon lawannya Sampdoria kini duduk di peringkat ke-4 dengan mengumpulkan 25 poin selisih 10 poin dengan tuan rumah. Tim besutan Sinisa Mihajlovic musim ini tampil sangat bagus dengan mengalahkan Fiorentina 3-1 dan menahan imbang Roma dan Milan.

Sampdoria sejauh ini baru menderita 1 kali kekalahan -sama seperti Juve-, serta 6 kali meraih kemenangan dan 7 kali hasil imbang.

Mereka juga tidak produktif dalam urusan mencetak gol dengan hanya dua pemain, Manolo Gabbiadini dan Eder, yang telah mencetak lebih dari tiga gol.

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus (4-4-2): Buffon, Evra, Bonucci, Ogbonna, Lichtsteiner, Pogba, Marchisio, Pirlo, Vidal, Tevez, Llorente

Sampdoria (4-3-3): Romero, Mesbah, Gastaldello, Romagnoli, Cacciatore, Soriano, Palombo, Obiang, Eder, Okaka, Gabbiadini

Hasil Musim Lalu
Juventus 4  - 2 Sampdoria

Prediksi i-SepakBola
Juventus 1  -  0 Sampdoria

0 comments:

Post a Comment