Prediksi Liga Seri A Italia Giornata 15 : Genoa Vs AS Roma



i-SepakBola - Gian Piero Gasperini dan anak asuhnya akan memberikan ancaman serius kepada tamunya AS Roma untuk menggoyah ambisi meraih gelar Scudetto pada laga Seri A yang akan digelar di Stadiun Luigi Ferraris, Minggu malam nanti pukul 21.00 WIB (14/12/2014).

Tuan rumah sedang dalam trend positif dengan memenangi 3 dari 5 pertadingan di liga  (W-D-D-W-W), sedang Roma juga tak kalah bagusnya (L W W W D). Bahkan I Grifone sudah tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir dengan mengalahkan tim seperti AC Milan, Juventus, Udinese serta Lazio.

Gasperini memiliki skuad yang lengkap untuk pertandingan nanti malam, hanya pemain muda Rolando Mandragora yang absen. Sementara Rudi Garcia direpotkan dengan absenya Daniele De Rossi yang terkena hukuman larangan satu pertandingan serta absenya Balzaretti, Vasilis Torosidis, Leandro Castan dan Salih Ucan lantaran cedera.

Namun Garcia dapat memainkan Strootman, Juan Manuel Iturbe, Alessandro Florenzi dan Mattia Destro yang diistirahatkan saat melawan Manchester City.

Roma telah mengeluarkan semua kemampuannya saat tersingkir dari kompetisi Liga Champions tengah pekan  lalu saat melawan Manchester City. Akan menarik melihat bagaimana mereka akan mengatasinya baik secara mental maupun fisik dari kegagalan tersebut.

Roma sepertinya harus bersusah payah untuk sanggup mengalahkan mereka yang sedang on-fire, agar jarak dengan Juve tetap terjaga. Atau justru Genoa yang akan memangkas selisih 6 poin menjadi 3 poin denga penghuni posisi ke-2.


Perkiraan Susunan Pemain
Genoa (3-4-3): Perin, Rincon, Roncaglia, Izzo, De Maio,  Antonelli, Sturaro, Bertolacci, Matri, Iago, Perotti

Roma (4-3-3): De Sanctis, Yanga Mbiwa, Holebas, Manolas, Maicon, Nainggolan, Strootman, Pjanic Miralem, Totti, Gervinho, Adem Ljajic

Hasil Musim Lalu: Genoa 1-0 Roma
Prediksi i-SepakBola : Genoa 1-2 Roma

0 comments:

Post a Comment