Prediksi Pertandingan Liga Inggris Southampton vs Chelsea Malam Nanti

i-SepakBola - Soton akan menjamu the blues malam nanti. Bermain di St. Mary, Pelle dkk bernafsu untuk menjadi tim kedua yang mampu mengalahkan Chelsea setelah Newcastle United.
Keinginan mengalahkan Chelsea tentulah tidak mudah. Pasca kalah, John Terry dkk mampu segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Terakhir, mereka menghilas West Ham United di boxing day. Sementara Soton baru saj kembali ke hasil positif setelah mengalami empat kekalahan berturut-turut.
Pertandingan ini juga merupakan reunian duo arsitek. Mou dan Ronald Koeman pernah bersama menjadi anak buah Louis van Gaal ketika di Barcelona.
Dari kekuatan tim, The Saint tak akan diperkuat pilar lini belakangnya Ryan Bertrand yang merupakan pemain pinjaman dari Chelsea. Selebihnya anak asuh Koeman tak memiliki masalah dengan skuad. The blues pun demikian, tak ada pemain yang diragukan tampil. Di lini depan, Diego Costa akan diuji konsistensinya dalam mencetak gol. Setelah sempat berpuasa, Costa akhirnya mencatatkan gol di laga boxing day kemarin

Prediksi susunan pemain :

Southampton: Forster, Targett, Yoshida, Alderweireld, Fonte, Clyne, Tadic, Schneiderlin, Wanyama, Davis, Pelle.
Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Matic, Mikel, Willian, Fabregas, Hazard, Costa.

Prediksi i-SepakBola :
Southampton 1-2 Chelsea

0 comments:

Post a Comment