Roma Banyak Bicara, Juventus Banyak Menang


i-SepakBola - Menurut Pavel Nedved, salah satu Direktur Juventus, klubnya tidak banyak berbicara tetapi bekerja dan memenangkan pertandingan lebih banyak dari yang dilakukan Roma.

Bianconeri memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan pekan lalu setelah bermain imbang tanpa gol menjamu Atletico, sementara Roma yang berada di grup neraka tersingkir setelah dikalahkan 2-0 oleh Manchester City pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup di Stadion Olimpico.

Nedved yang kini menjadi salah satu petinggi klub sebagai direktur, meyakini bahwa klubnya telah menunjukkan keunggulan mereka atas rival terdekat mereka.

"Saya mengucapkan selamat kepada mereka dan semua staf teknis, melewati penyisihan grup adalah tujuan utama kami. Para pemain telah meyakinkan saya tentang kekuatan kita, saya yakin kami masih bisa melakukan yang lebih baik lagi."

Pada Bulan Februari nanti Juve harus lebih siap karena akan bertemu denga tim yang sangat kuat. Menurutnya, ada 3 atau 4 tim yang di atas kertas berada di atas a. "Tapi saya yakin Juventus bisa mengalahkan siapa pun," pungkas Nedved.

0 comments:

Post a Comment