Roma Pangkas Selisih Poin dengan Juve Jadi 1 Poin - Genoa 0 Vs 1 Roma



i-SepakBola - Kegagalan Juventus saat menjamu tamunya Sampdoria dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Roma. Bertandang ke Luigi Ferrais, Roma mampu menaklukkan 10 pemain tuan rumah dengan skor 0-1.

Dengan hasil ini maka Roma (35 poin) sukses memangkas selisih poin dengan Bianconeri (36 poin) menjadi hanya 1 poin saja.

Adalah kiper Genoa, Mattia Perin yang diganjar kartu merah di menit ke-29 karena melanggar Radja Nainggolan di kotak pinalti setelah mendapat umpan dari Pjanic. Wasit L. Banti pun menghadiahi Roma penalti, namun sayang Adem Ljajic yang menjadi eksekutor gagal mengkonversi menjadi gol.

Unggul pemain akhirnya Roma mampu membobol gawang Genoa lewat gol indah tendangan volly Nainggolan di menit ke-40 setelah menerima umpan silang dari Maicon dari sisi kanan.

Gervinho nyaris menggandakan keunggulan tim tamu di menit ke-72. Skor 0-1 bertahan Hingga akhir babak kedua. Tampaknya Nainggolan menjadi bintang lapangan dalam pertandingan Genoa Vs Roma malam ini.

Susunan pemain:

Genoa: Perin, De Maio (Pinilla 69'), Burdisso, Roncaglia, Antonelli, Sturaro, Rincon, Bertolacci, Falque (Lamanna 31'), Matri (Edenilson 46'), Perotti

Roma: De Sanctis, Maicon, Astori, Yanga-Mbiwa, Holebas, Nainggolan, Pjanic, Keita, Ljajic, Florenzi, (Totti 77'), Gervinho (Iturbe 83')


0 comments:

Post a Comment