Sergio Ramos : Butuh Kata-kata Baru untuk Menjelaskan Kehebatan CR7


i-sepakbola.blogspot.com - Ronaldo baru saja mencetak rekor baru sebagai pemain yang palilng banyak mencetak hat-trick (23 kali) dan pencapaian 200 gol dalam waktu hanya 177 pertandingan di Liga Spanyol.

Pencapaian tersebut sontak mengundang pujian dari berbagai kalangan. Salah satunya Sergio Ramos, rekan se-tim CR7,  menyatakan bahwa tidak ada kata-kata yang cukup akurat untuk menggambarkan seberapa hebat rekor yang diraih oleh Cristiano Ronaldo.

"Statistik yang ia mencapai itu gila," kata Ramos setelah kemenangan ke-18 Madrid di semua kompetisi. "Yang jelas adalah Madrid sangat beruntung memiliki pemain seperti dia," lanjut Ramos.

"Anda harus menciptakan kata-kata baru untuk menggambarkan siapa dirinya. Dia memecahkan setiap rekor. Saat ini, dia mungkin dalam bentuk terbaik dalam karirnya."

Berkat semua pencapaian gemilang Madrid sekarang ini, Pelatih Carlo Ancelotti, diperkirakan akan menandatangani kontrak baru dengan Jawara Eropa 10 kali, dan Ramos akan sangat senang jika ia tetap tinggal.

"Ini berita besar. Dia adalah pelatih yang stabil dan kami berharap dia ada di sini selama mungkin. Carlo tahu bagaimana mengelola tim dan saya berharap dia tetap di sini."

0 comments:

Post a Comment