Simone 'Tertawakan' Tawaran Manchester untuk Godin

i-sepakbola - Setelah MU kehilangan pemain bertahan mereka Jonny Evans, Rafael, Phil Jones, Luke Shaw dan Marcos Rojo karena cedera, dikabarkan bahwa Louis Van Gaal ingin memperkuat lini belakang mereka di bursa transfer musim dingin dengan mendatangkan center back juara La Liga musim lalu.

Ketika ditanya apakah Atletico akan menerima tawaran lebih dari 20 Juta Euro dari Manchester United untuk Godin, Simeone melontarkan jawaban kepada media Spanyol : "Mari kita bicara hal lain saja."

"Berapa banyak? 20 Juta Euro? Untuk Godin? Ini pasti suatu kesalahan," lanjutnya.

Diego Godin juga berkontribusi kepada negaranya, Uruguay, untuk mencapai babak 16 besar di gelaran Piala Dunia 2014 di Brazil. Sekarang sang pemain masih mengikat kontrak dengan juara Spanyol musim 2013-2014 hingga Juni 2018.

Bek tengah 28 tahun ini telah menjadi pemain kunci dalam skuad Simeone sejak pindah ke stadion Vicente Calderon. Godin menjalani 34 game sebagai starter di La Liga musim lalu dan mencetak 4 gol, termasuk gol penting saat melawan Barcelona di pertandingan terakhir 2013-14 yang akhirnya mengantar Atletico meraih gelar liga pertama mereka sejak 1996.

0 comments:

Post a Comment