Striker Dortmund, Immobile: "Saya Ingin Menyingkirkan Juventus"

i-SepakBola - Pemain depan Borussia Dortmund, Ciro Immobile berharap timnya akan berjumpa dan menaklukkan mantan klubnya Juventus di babak semi-final Liga Champions.

Striker berkewarganegaraan Italia ini dibesarkan di akademi muda Juventus yang kemudian dimiliki bersama (co-owned) dengan Torino, dan selanjutnya ia pindah ke Jerman pada musim panas lalu.

"Bisakah kita memilih Juventus di pengundian babak 16 besar (Liga Champion)? Saya lebih suka tidak. Karena saya berharap akan bertemu di laga selanjutnya," ujar Immobile kepada Tuttosport.

"Kami tidak takut kepada siapa pun, tetapi saya dibesarkan di Juve. Saya harap I Bianconeri dapat melangkah sejauh mungkin. Ini akan menjadi penting bagi sepak bola Italia."

Meskipun menghabiskan lebih banyak waktu di Juventus, ia mengaku bahwa dirinya pendukung fanatik Torino dan mengaku berjuang mengakses internet untuk menonton pertandingan Torino melawan FC Copenhagen secara langsung di Europa League.

"Akan menjadi indah bagi Torino untuk melangkah sejauh mungkin di Liga Europa."

Immobile sempat diisukan akan kembali ke Serie A, namun ia menampik kabar tersebut saat wawancara dengan surat kabar Jerman, Bild. Ia sudah menandatangani kontrak berdurasi panjang bersama Dortmund dan yakin akan segera menemukan performa terbaiknya.

0 comments:

Post a Comment