Suarez Senang Dilatih Enrique, Neymar Tidak Yakin Bisa Seperti Messi atau CR7

i-SepakBola - Luis Suarez menegaskan dia senang bermain untuk Barcelona dibawah kepelatihan Enrique, meskipun ia dimainkan di luar posisi naturalnya.

Suarez menegaskan, "Semua orang tahu bahwa ia sangat menuntut. Memiliki pelatih yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari Anda setiap hari adalah hal yang baik, karena Anda tidak diizinkan untuk bersantai setiap saat. Saya sangat percaya bahwa ia adalah salah satu dari orang-orang yang membawa saya ke sini."

Masih menurut Suarez, "Saya tidak tahu apakah lawan takut kepada kita. Tetapi mereka harus berhati-hati. Semua orang tahu bagaimana kualitas Messi dan Neymar. Seorang lawan harus dihormati, tetapi mereka harus berhati-hati karena orang-orang ini memiliki kualitas yang diperlukan untuk memutuskan permainan."

Sementara itu bintang Barcelona lainnya, Neymar, mengaku dirinya tidak yakin akan mencapai levelnya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Banyak orang berpendapat bahwa level Neymar tepat berada di belakang level kedua bintang tersebut. Pun begitu ia mengungkapkan, "Mereka lebih baik dari pada pemain lain di planet hari ini. Aku tidak tahu apakah aku akan mencapai tingkat mereka, tapi saya ingin berkembang setiap hari. Saya selalu ingin lebih baik."

Menurutnya semua membutuhkan waktu. Dirinya menegaskan kedatangannya ke Camp Nou untuk  menaklukkan tantangan baru dan berharap tetap bahagia seperti dulu di Santos. "Saya tumbuh setiap hari. Ini adalah pengalaman hebat," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment