Ternyata Belasan Ribu Madridista Ijinkan Bale ke MU

i-SepakBola - Sebuah situs as.com membuat sebuah survey untuk menindaklanjuti rumor perpindahan pemain Real Madrid Gareth Bale ke Manchester United. Seperti diberitakan oleh i-SepakBola sebelumnya, pemain asal Wales tersebut sudah memberikan lampu hijau jika MU ingin melakukan penawaran. (baca : Gareth Bale Sambut Ketertarikan Manchester United)
Menariknya, 16.000 madridista memberikan persetujuan jika Los Merengues melego Bale ke Setan Merah. Angka tersebut melebihi jumlah fans Madrid yang tak setuju. Dengan total pemilih 30 ribu, artinya 53% pendukung Madrid merelakan salah satu bintangnya tersebut untuk berganti seragam.
MU dikabarkan telah menyiapkan proposal senilai Rp. 2,3 Triliun untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford. Jika jadi, ini merupakan comeback Bale ke Liga Primer Inggris. Sebelum bermain untuk Madrid, Bale merupakan sayap kiri dari Tottenham Hotspurs. Pada transfer musim panas 2013, Bale pindah ke Santiago Bernabeu. Bersama Madrid, Bale telah bermain dalam 66 laga dan mencatatkan 33 gol dan 24 assist untuk timnya.

0 comments:

Post a Comment