The Reds Harus Menang Melawan Basel

i-sepakbola  - The reds panggilan lain untuk Liverpool akan melakoni laga penentuan untuk melawan FC Basel pada pertandingan akhir Group. Pertandingan ini sangat penting jika The reds menginginkan bisa lanjut ke babak 16 besar.

The reds klasemen sementara pada posisi 3 dengan perolehan 4 poin tertinggal 2 poin dari FC Basel. Seharusnya menjadikan sesuatu yang mudah karena pertandingan ini akan digelar di kandangnya liverpool,Anfield.

Pada musim ini the reds sedikit menemui kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya. Kandang Anfield bukan lagi momok bagi para lawan dari the reds. Ini terlihat dari 8 laga di kandang, Liverpool hanya memasukan 9 gol. Hal ini memang menjadi bahan evaluasi bagi pelatih Brendan Rodgers.

Pada pertandingan ini harus menang jika mau lanjut babak 16 besar. Sedangkan FC basel cukup dengan hasil imbang jika mau lanjut ke babak 16 besar.

Sang pelatih mengharapkan kerja keras dari para pemainnya dan harus keluar menyerang dengan penuh kepercayaan diri

"Ini adalah malam penting di Eropa dan kami ingin bermain menekan di laga itu, tapi kami harus sabar karena Basel adalah tim yang bagus, dan mereka sudah memperlihatkan dalam beberapa tahun terakhir bisa mengalahkan tim-tim besar," ujar Rodgers di situs resmi Liverpool.

"Kami tahu harus melakukan itu dan itulah kuncinya. Kami tidak bermain untuk hasil imbang. Kami harus menang. Ini adalah tim yang bakal menemukan permainan terbaiknya saat menyerang. Dan itulah yang akan kami lakukan Selasa malam (Rabu dinihari WIB) besok," sambungnya.

Liverpool pasti akan didukung penuh para suporter fanatiknya, dan harapan besar dipundak semua pemain the reds pada pertandingan ini.

0 comments:

Post a Comment