Tottenham Sudah Capai Kesepakatan dengan Rabiot Gelandang PSG ?



i-sepakbola - Media dari Italia, Il Tempo kemarin melaporkan bahwa Franco Baldini telah mendapatkan kesepakatan dengan gelandang muda bertalenta Paris Saint Germain, Adrien Rabiot.

Media tersebut melaporkan bahwa ibu Rabiot dan agennya, Veronique, telah menyetujui persyaratan dengan Baldini dalam waktu 2 x 24 jam terakhir di London.

Pemain tengah itu sudah lama digosipkan kepindahannya di tahun 2014 ini ke Tottenham dan Arsenal, tapi kemudian sang pemain menandatangani kontrak baru dengan PSG di awal musim ini hingga 2019.

Dengan jaminan bermain reguler yang ditawarkan Spurs, tampaknya Rabiot akan senang jika pindah ke London, seiring saat ini ia terus berjuang untuk menemukan ruang di tim utama dibawah kepelatihan Laurent Blanc.

Tak hanya Spurs, AS Roma juga sudah terang-terangan menyatakan ketertarikannya, tapi Il Tempo menyatakan bahwa Roma telah mundur setelah Rabiot menandatangani kesepakatan baru dengan PSG. Pun begitu, sang agen tetap menyarankan kepada pelatih Rudi Garcia dan Direktur Olahraga Walter Sabatini untuk tetap memantau keadaan.

0 comments:

Post a Comment