Undian Piala AFC, Persipura Tergabung Dengan Tim Asal India dan Singapura

i-SepakBola - Drawing penyisihan grup AFC 2015 rampung digelar kemarin di Kuala Lumpur Malaysia. Indonesia yang mewakilkan dua tim dalam piala AFC. Tempat pertama diisi oleh runner up ISL 2014, Persipura Jayapura. Sementara tempat kedua diisi oleh antara Persib Bandung dan Arema Cronus. Seperti telah diberitakan i-SepakBola, Persib akan terlebih dahulu melakoni laga kualifikasi babak kedua Liga Champion Asia melawan Hanoi T&t. (baca : Di Liga Champion Asia, Persib Akan Ditantang Tim Asal Vietnam)
Jika Maung Bandung lolos dari babak kedua dan menang melawan Seoul FC di babak ketiga kualifikasi, Persib Bandung akan lolos ke babak utama Piala Champion Asia dan tempatnya di Piala AFC akan ditempati oleh Arema Cronus. Namun sebaliknya, jika Persib gagal, maka Arema Cronus dipastikan tak bisa bertarung di kasta kedua Asia tersebut.
Dari hasil drawing, Mutiara Hitam akan bertemu dengan tim asal India Bengaluru, tim asal Singapura Warriors FC atau Tampines Rovers. Satu tempat di grup E akan ditampati Maziya dari Maladewa dan Ceres dari Filipina yang akan melakoni laga playoff.
Sementara itu, Persib Bandung atau Arema akan memperebutkan tiket lolos di grup H. Grup H sendiri berisikan Ayeyawady United asal Myanmar, Lao FC dari Laos dan tim asal Maladewa New Radiant.

0 comments:

Post a Comment