Xherdan Shaqiri, Sneijder, Ben Arfa, Pilih Mana Juve?

i-SepakBola - Di bursa transfer Januari nanti Juventus menginginkan seorang trequartista. Tiga nama yang menjadi kandidat adalah Xherdan Shaqiri, Wesley Sneijder dan Hatem Ben Arfa.

Pelatih Max Allegri menegaskan untuk mendatangkan pemain kreatif di belakang striker, sesuatu yang saat ini hilang dari skuad yang dibangun oleh pendahulunya, Antonio Conte.

Favorit utama ada di dalam diri Shaqiri. Ia pemain internasional Swiss yang masih muda dan di Bayern Munich kurang mendapatkan kesempatan bermain. Namun harganya yang mencapai €20 juta (euro) adalah jumlah yang tidak ingin dikeluarkan Bianconeri di pertengahan musim.

Media di Italia, La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport hari ini mengklaim bahwa Sneijder adalah solusi untuk jangka pendek yang lebih terjangkau. Si pemain pun sudah mengetahui Serie A dengan baik sejak bergabung dengan Inter pada tahun 2009 dan akan bersiap hengkang dari Galatasaray.

Gelandang 30 tahun tersebut baru-baru ini juga memiliki problem di Turki karena selama tiga bulan berturut-turut gajinya belum dibayar. Dia juga terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United untuk bergabung dengan pelatih senegaranya, Louis van Gaal.

Target lainnya adalah pemain Prancis milik Newcastle United, Hatem Ben Arfa yang saat ini sedang dipinjamkan ke Hull City. Ben Arfa dikabarkan juga diincar oleh AS Roma dan diperkirakan akan hengkang pada bulan Januari nanti.

Manajer Newcastle, Alan Pardew menegaskan pemain 27 tahun tersebut bukan bagian dari rencananya dan Steve Bruce juga menyatakan Ben Arfa mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Hull.

Hal ini diperkuat oleh ucapan sang agen Michael Ouzaine, "Ada banyak klub yang tertarik padanya. Dia akan memiliki klub baru pada bulan Januari. Itu tidak akan menjadi masalah."

0 comments:

Post a Comment