Emral Abus Akan Dampingi Persib Di Liga Champion Asia

i-SepakBola - Emral Abus diperkirakan akan menjadi pendamping Persib Bandung menghadapi laga play-off Liga Champion Asia. Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa Emral sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Persib.
Dipilihnya Emral tak lepas dari rekomendasi Djanur. Djanur sendiri merekomendasikan Emral setelah keduanya bertemu ketika Djanur sedang menempuh kursus untuk mendapatkan lisensi B AFC di Sawangan Depok. Emral, instruktur pelatih tersebut pun sudah sepakat untuk mendampingi Persib di liga klub tertinggi asia tersebut, tambah Djanur.
Djanur mengungkapkan bahwa saat ini pihak manajemen Maung Bandung telah menjalin dan komunikasi dan sudah menemui kata sepakat dengan pelatih berlisensi A asal Sumatera Barat tersebut. Jika tak ada kendala, Emral akan bergabung dengan Persib ketika laga play-off Liga Champion Asia akan digelar.
Persib sendiri akan bertandang ke Hanoi, Vietnam untuk menghadapi Hanoi T&T pada 10 Pebruari 2015. Jika berhasil melewati hadangan tim Vietnam tersebut Persib sudah ditunggu wakil dari negeri ginseng, FC Seoul. [baca : Di Liga Champion Asia, Persib Akan Ditantang Tim Asal Vietnam]
Sebelumnya dikabarkan bahwa Maung Bandung mendekati beberapa pelatih untuk mendampingi Maung Bandung. Diantaranya adalah Danurwindo. Danur yang semula diproyeksikan mendampingi Persib akhirnya batal karena masalah lisensi. Danur hanya memiliki lisensi A AFF, sementara untuk mendampingi di Liga Champion Asia, dibutuhkan lisensi A AFC.

0 comments:

Post a Comment