Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Big Match Juventus vs Inter Milan

i-SepakBola -Dini hari nanti, Juventus Stadium akan kedatangan tamunya dari kota Milan, Inter Milan. Duel yang bertajuk Derby d'Italia ini akan menghiasi Giornata ke-17 Liga Serie A Italia.
Juventus sedang berada di puncak klasemen, sementara tamunya masih harus berjuang untuk dapat mendekati papan atas. Kendati demikian, laga ini tak bisa dianggap mudah oleh Pirlo dkk. Lihat saja lima pertemuan terakhir mereka. Meskipun tim kuda zebra berada pada penampilan terbaiknya, namun dalam lima laga tersebut, masing-masing tim berbagi kemenangan sama.
Allegri masih akan mengandalkan penyerang andalannya, Carlos Tevez. Tevez akan didukung oleh gelandang-gelandang berbahaya seperti Pogba, Marchisio dan Vidal serta sang pengatur permainan Andrea Pirlo. Di belakang, Buffon akan dikawal oleh Chiellini dan Bonucci.
Sementara itu, Inter Milan baru saja kedatangan skuad anyarnya. Lukas Podolski baru saja merapat dari London. Patut kita tunggu apakah Mancini akan memainkan Podolski atau tidak malam nanti. Namun demikian, Inter masih memiliki segudang pemain berbahaya. Mauro Icardi, Rodrigo Palacio dan Matheo Kovacic tentu akan menjadi ancaman tersendiri bagi barisan pertahanan Juventus.

Juventus tentu pantas diunggulkan karena posisi di klasemen dan permorma apiknya. Apakah Inter Milan akan mampu menyulitkan Juventus ataukah justru berhasil membawa pulang kemenangan ?

Prediksi Pemain :
Juventus (4-3-1-2) : Buffon, Lichsteiner, Chiellini, Bonucci, Marchisio, Pirlo, Pogba, Vidal, Tevez, Llorente
Inter Milan (4-3-1-2) : Handanovic, D'Ambrosio, Ranocchia, Juan Jesus,  Campagnaro, Hernanes, Medel, Kuzmanovic, Icardi, Palacio

Prediksi hasil pertandingan :
Juventus 2-1 Inter Milan

Jadwal Siaran Langsung:
07 Januari 2015 
00.30 WIB Kompas TV

0 comments:

Post a Comment