Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 1-2 Januari 2015

i-SepakBola - Panasnya persaingan Liga Inggris akan kembali menghibur penggila bola pada tahun baru ini. Adalah harapan semua tim untuk dapat membuka tahun dengan kemenangan. Dua big match akan tersaji di tahun baru, Southampton akan kedatangan tamunya Arsenal. Sementara Chelsea akan bertamu ke kandang Tottenham Hotspurs.
Duel Soton melawan The Gunners menjadi laga dengan tensi tinggi. Bagaimana tidak, keduanya sekarang ini tak berselisih poin. Soton berada di posisi empat, sementara Arsenal duduk satu trap dibawahnya. Siapapun yang memenangi laga ini akan berada di empat besar.
Sementara esok harinya, White Hart Lane akan kedatangan tamunya the blues. Meski bermain tandang, anak asuh Jose Mourinho tentunya tak mau kehilangan poin untuk menjaga jarak dengan rival terdekatnya, Manchester City. Terlebih lagi, the citizens akan menemui lawan yang di atas kertas jauh di bawah Kompany cs. Jika anak asuh Pellegrini yang bermain sehari sebelum Chelsea mampu meraih tiga angka, tentunya ini akan memberikan tekanan lebih pada John Terry dkk.

Berikut ini jadwal siaran langsung Liga Inggris di Tahun Baru :

Kamis, 1 Januari
19:45 Stoke City vs Manchester United beIN Sports 3
21:55 Southampton vs Arsenal beIN Sports 1
21:55 Liverpool vs Leicester City beIN Sports 2
22:00 Manchester City vs Sunderland Indosiar, beIN Sports 3

Jumat, 2 Januari
00:30 Tottenham Hotspur vs Chelsea SCTV, beIN Sports 1 & 3

0 comments:

Post a Comment