Play Off Liga Champion Asia, Persib Tanpa Penyerang Asing

i-SepakBola -Batas waktu pendaftaran pemain untuk berlaga di Liga Champion Asia ke AFC telah usai. Karena masih belum menentukan striker asing untuk direkrut, Persib Bandung akhirnya dipastikan akan tampil di laga Play Off melawan Hanoi T&T tanpa penyerang asing.

Sampai dengan saat ini, Maung Bandung memang masih melakukan seleksi terhadap beberapa striker asing. Diantaranya adalah Maycon Calijuri dan Koh Traore. Maycon adalah penyerang asal Brasil dan saat ini sedang mengikuti seleksi. Bahkan penyerang tersebut sempat mencetak gol ketika Persib menghadapi PSP Padang di Piala Walikota Padang. Kendati demikian, pelatih Djanur masih belum puas dengan performa Maycon dan masih menunggu Koh Traore yang sampai saat ini belum datang.

Mepetnya waktu untuk mempersiapkan diri, termasuk memilih striker asing di Liga Champion Asia memang membuat Djanur kerepotan. Persib akan mengandalkan striker-striker nasional untuk menghadapi Hanoi T&T 10 Februari mendatang. Saat ini pasukan biru memiliki Tantan, Rudiyana dan pemain anyar Yandi Sofyan Munawar. Tantan dan Yandi juga tampil cukup apik dengan mencetak masing-masing satu gol ketika Persib menang 0-3 melawan PSP Padang.

1 comments:

  1. kren infonya gan...
    penyerang persib tidak ada pemain asing atau pemain dari luar negara indonesia..

    ReplyDelete