Media Spanyol: Real Siap Jual Bale £120 Juta Pounds, Reus Penggantinya

i-SepakBola - Express Sport secara eksklusif melaporkan pada minggu lalu bahwa Bale telah mendapat lampu hijau untuk kembali ke Liga Premier bersama Manchester United.

Media-media di Spanyol mengklaim MU siap untuk memecahkan rekor dunia £120 juta poundsterling, atau kira-kira setara dengan Rp 2,31 Triliun, untuk membawa Gareth Bale ke Old Traffords.

Dan menurut koran olahraga Spanyol, kepergian Bale akan diganti dengan kedatangan Marco Reus dari Borussia Dortmund sebagai alternatif dengan harga yang lebih rendah. Reus hanya dibanderol £20 juta di musim panas lalu, ini berarti Real Madrid bisa mengantongi keuntungan yang fantastis hingga £100 juta.

Kondisi ini akan memungkinkan Don Carletto untuk memperkuat sisi lain dari skuadnya dengan tetap sejalan pada peraturan Financial Fair Play (FFP).

Madrid sebelumnya juga telah menjual beberapa pemain bintangnya seperti Angel Di Maria (£59,7 juta) dan Mesut Ozil (£42.5 juta) ke Liga Inggris.

Reus yang diharapkan meninggalkan Borussia Dortmund di akhir musim juga diinginkan oleh Manchester City, Arsenal, Chelsea serta Bayern Munchen. Tetapi dia lebih suka datang ke Bernabeu.

0 comments:

Post a Comment