Pires : Arsenal 'Gila' Jika Memecat Arsene Wenger


i-SepakBola - Legenda Arsenal, Robert Pires menegaskan Arsene Wenger harus tetap berasa di Arsenal.

Pires percaya Arsenal akan "gila" jika benar-benar memecat pelatih Arsene Wenger yang kini sedang dibawah tekanan. Walaupun Arsenal tampil bagus di Liga Champions tengah pekan lalu dan berhasil lolos penyisihan grup menemani Dortmund. Namun The Gunners kesulitan dalam bersaing memperebutkan posisi 3 besar Liga Primer Inggris dan kini masih berada di posisi ke-6.

"Saya mengerti para fans, saya benar-benar mengerti. Saya ingin melihat Arsenal melakukan yang lebih baik lagi, "kata Pires kepada Daily Mail.

"Tapi Wenger adalah orang yang tepat untuk Arsenal, 100%. Ini akan menjadi gila jika manajemen membiarkan pergi manajer/pelatih yang telah membuat Arsenal menjadi seperti sekarang ini."

"Saya tidak suka berpikir tentang Arsenal akan seperti apa tanpa dia sebagai manajer. Dia telah menghabiskan banyak uang, dan aku bisa melihat bahwa hasilnya seharusnya lebih baik."

"Klub ini (Arsenal) telah merubah hidup saya, terutama Arsene Wenger. Arsene seperti (Alex) Ferguson, ia adalah bagian dari klub."

"Lihatlah apa yang terjadi pada Manchester United sejak Ferguson pergi?"

"Sesuatu yang lebih buruk bisa terjadi di Arsenal."

0 comments:

Post a Comment