Prediksi Pertandingan Southampton vs Manchester United

i-SepakBola - Laga pembuktian akan berlangsung di St. Mary's Stadium, kandang Southampton, Selasa dini hari nanti, ketika Southampton akan bertemu dengan Manchester United. Southampton berada di tangga ke tiga klasemen, satu level di atas MU dengan selisih 1 poin.
Bagi setan merah, laga tersebut adalah laga pembuktian bahwa MU masih layak diperhitungkan di Liga Inggris. Hasil positif dalam beberapa laga terakhir MU, menjadi bekal penting anak asuh van Gaal. Tercatat MU telah memenangi 4 laga terakhir. Yang paling baru, Stoke City dilumat dengan skor 2-1.
Sementara itu, laga kandang bagi Southampton adalah pembuktian bahwa mereka layak menjadi ancaman bagi tim-tim besar. Sempat melaju dengan kencang di papan atas, The Saints harus sedikit mengerem setelah kalah dari Manchester City dan Arsenal. Terakhir, anak asuh Ronald Koeman ini harus bertekuk lutut di hadapan meriam London setelah kebobolan di menit akhir oleh Alexis Sanchez.
Selain itu, laga ini juga merupakan laga duel pelatih asal Belanda. Ronald Koeman dan Luis van Gaal memiliki hubungan yang kurang harmonis saat bekerja di Ajax Amsterdam. Bahkan mereka tak lagi saling menyapa sejak itu, meskipun hal tersebut sudah dibantah oleh Koelman.
Bermain di kandang sendiri, The Saints harus kehilangan tujuh pilarnya. Toby Alderweireld dan Dusan Tadic mengalami cedera saat melawan the gunners. Lima pemain lain yang juga mengalami cedera adalah Sam Gallagher, Morgan Scheiderlin, Jack Cork, Jay Rodriguez dan James Ward-Prowse.
Sementara itu, tim tamu juga tak kalah banyak dalam hal pemain cedera. Bintang anyar mereka Angel di Maria dan mantan punggawa Southampton Luke Shaw dipastikan tak bisa memperkuat setan merah. Pemain lain yang juga mengalami cedera adalah Daley Blind, Phil Jones dan Daley Blind. Namun kabar gembira bagi fans MU, kapten mereka Wayne Rooney dikabarkan sudah pulih dan siap dimainkan.
Prediksi Line Up :
Southampton (4-2-3-1) : Forster, Clyne, Yoshida, Fonte, Bertrand, Wanyama, Davis, Long, Reed, Mane, Pelle
Manchester United (4-3-1-2) : De Gea, Rafael, Smalling, Rojo, Young, Fellaini, Carrick, Herrera, Mata, Ronney, van Persie
Prediksi Skor : Southampton 2 - 2 Manchester United

0 comments:

Post a Comment